Tuesday, October 9, 2012

YUI – HELLO ~Paradise Kiss~

YUI – HELLO ~Paradise Kiss~

Single: HELLO ~Paradise Kiss~
Album: HOW CRAZY YOUR LOVE

Romaji
Hello~

How many koishiteru no
I can see sugu ni wakaru wa
Makka na Jealousy kakaete

Chigau jibun ni kidzuite iru

Kiken na yume furetaku naru
Douka shiteru?

Ano rakuen no saki ni akogarete iru

Demo nee chotto tobikomenai wa
Konna atashi no koto Anata kitto warau desho?
Madowaseru Yasashii akuma

Hello~

Don’t stop ki no nai furi shite
Any time machikogareru
Jounetsu sore wa tegowai

Hitomi no oku utsuru kage ni

Kanawanai ki ga suru kara
Wasuretai wa

Demo rakuen no saki ni akogarete iru

Yorisoeba me wo tojiru dake
Sonna atashi dattara Anata kitto kirau desho?
Madowaseru Tsumetai akuma

Isso deawanakattara Yokatta no ni…

Say Hello, Say Goodbye
Hajimari no yokan Tomerarenai
Kuyashii kedo Suki ni naru

Sono ushirosugata ni nakete kuru kara

Tabun sou kitto Modorenai ne
Itsuka atashi date Anata muchuu ni saseru
Hohoemu no Kawaii akuma

Hello~
Indonesian Translations
Hello~

Berapa kali kau jatuh cinta?
Aku bisa lihat, aku bisa segera mengerti
Dari perasaan yang sangat cemburu ini

Aku perhatikan diriku yang berbeda ini

Aku ingin merasakan impian yang berbahaya ini
Apa yang terjadi padaku?

Aku sangat mengagumi ujung syurga ini

Tapi sedikit tak bisa kulompati
Kau pasti akan menertawakan diriku yang seperti ini,kan?
Iblis lembut yang menyesatkan

Hello~

Jangan berhenti berpura-pura seolah tak peduli
Dengan setiap waktu yang kutunggu
Gairah ini terasa begitu kuat

Bayangan yang terpantul di dalam mata ini

Rasanya tak akan terwujud,
Karena itu, aku akan melupakannya

Tapi aku sangat mengagumi ujung syurga ini

Aku akan menutup mata jika kita berdekatan
Kau pasti akan membenci diriku yang seperti ini,kan?
Iblis berhati dingin yang menyesatkan

Mungkin lebih baik jika kita tak pernah bertemu

Bilang hello dan selamat tinggal
Perasaan yang baru dimulai ini tak bisa kuhentikan
Rasanya memalukan, tapi aku menjadi menyukaimu

Di belakang sosokmu ini aku mulai menangis

Mungkin kau tak akan kembali,kan?
Suatu saat aku akan membuatmu tergila-gila padaku
Senyuman iblis yang manis

Hello~


No comments:

Post a Comment