Tuesday, January 9, 2018

Hanya inikah ?




Tolonglah aku, aku tak mau dijalan ini...
Lihat betapa payahnya aku menghadapi ini.
Hati engkau mau dibawa kemana?
Menyerah?

Friday, December 15, 2017

Bodoh!

 Disebut suatu kebodohan ketika aku mengambil cara yang seharusnya tidak aku lakukan, ketika aku tak tahu hal yang kulakukan dapat menjauhkan bahkan menyakiti nya dikemudian hari, padahal niatku hanya dia tahu bahwa aku ada disini, aku menginginkanmu, bukan yang lain!

Caraku bodoh, caraku salah, Fix engkau jauh. Padahal aku menyuukaimu saat engkau bercerita segala keluh kesahmu, aku tak sadar engkau ada disana. Ketika kau ada, aku tak seberapa memperhatikanmu, namun disaat engkau menjauhhh... aku merindukanmu...


Saturday, October 28, 2017

Seperti apa dia ?



Kadang.. aku bertanya pada diriku sendiri,
Seperti apa dia yang kuinginkan, seperti apa dia yang kubutuhkan
aku tak ingin memaksa kisah cintaku karena sudah banyak yang bertanya "kapan nikah?", "kapan nih undangannya" toh masih banyak juga yang masih single. Tpi kadang semakin banyaknya teman yg sudah menikah, aku semakin kepikiran pertanyaan itu semakin menjengkelkan.

Sunday, October 8, 2017

Berfikir Positif

Habis lihat film yang judulnya Flying Colors, film bergenre drama  mengisahkan tentang seorang siswi yang nilainya jelek banget disekolahnya, punya impian untuk masuk universitas. Orang-orang disekitarnya pun ngak bakal percaya sama apa yang dia impikan. kecuali, ibu, saudara dan sahabatnya,, singkat cerita saya terharu nonton film ini.

Friday, September 1, 2017

Malam Takbiran Hari raya Idhul Adha 2017 | #curhatkerjaan

             Allahuakbar.. Allahuakbar... Mengumandang sepanjang malam ini menemani saya menulis postingan ini,, hehe. Terakhir saya curhat abis-abisan tentang kerjaan saya yang ingin lambaikan tangan. Sekarang saya sudah ada Partner kerjanya, jadi saya sudah agak bisa menikmati kerjaan  *yey* walaupun tetap kena kata yang gak mengenakkan hati sih dari manager, tapi tak apalah, memang kerjaan saya ada yang tidak sesuai dg keinginannya.

Akhir-akhir ini suasana kantor agak berubah karena ada resuhfle kabinet dimana banyak yang Resign (Lulus lebih awal) setelah hari raya.. huhuhuhu..... suasana nya jadi lebih sepi.. hiks..  Hari ini, eh hari kemarin ding, tanggal 31 Agustus september hari dimana mas nasrul di wisuda,, hehehe..

Monday, June 26, 2017

Fresh Graduate | Curhat Kerjaan | Six Month


Apa kabar blogkuuhhh... dihari kedua hari raya 1348 H tahun 2017 ini saya mengucapkan Selamat hari raya lebaran, Mohon maaf lahir dan batinn... :D

Terakhir nulis di blog ini November 2016, banyak hal terjadi sampai Juni 2017 ini.. hal-hal yang tak biasa, mencoba hal baru, mencoba berwirausaha (Bakal saya share dipost lain), menjadi joob seeker, mendapatkan kesempatan tak terduga, banyak deh. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya selama diterima bekerja di suatu perusahaan di kabupaten saya. Psstt.... tulisannya bakal kayak curhat..

Friday, November 11, 2016

Show Your Ekspression

Hai hai..
Lama memang tak menyapamu.. hihi
Setelah 2 bulan wisuda... eitsss belum upload foto wisuda di blog ini yah.. kapan-kapan bikin postingannya deh. cerita banyak,, hehe

Oh iya setelah sebulan mencari info lowongan kerja dan kegiatan melamar kerja lainnya saya akhirnya mulai agak bosan, ya bosan. haha.. kemudian akhirnya bikin usaha kecil-kecilan dari hobi saya dibidang kuliner. Ada pertanyaan seperti ini "lho kamu mulai usaha dibidang makanan, lulusan tata boga?" , dan saya hanya tersenyum menjawab tidak. Jurusan yang saya ambil sama sekali tidak ada hubungannya dengan kuliner. Saya hanyalah mantan mahasiswa yang hobi makan, nah pengen makan ini, pengen makan itu,, tapi ga ada dipasaran? beli kemahalan? yuk bikin sajalah,,, hahaha