Friday, September 1, 2017

Malam Takbiran Hari raya Idhul Adha 2017 | #curhatkerjaan

             Allahuakbar.. Allahuakbar... Mengumandang sepanjang malam ini menemani saya menulis postingan ini,, hehe. Terakhir saya curhat abis-abisan tentang kerjaan saya yang ingin lambaikan tangan. Sekarang saya sudah ada Partner kerjanya, jadi saya sudah agak bisa menikmati kerjaan  *yey* walaupun tetap kena kata yang gak mengenakkan hati sih dari manager, tapi tak apalah, memang kerjaan saya ada yang tidak sesuai dg keinginannya.

Akhir-akhir ini suasana kantor agak berubah karena ada resuhfle kabinet dimana banyak yang Resign (Lulus lebih awal) setelah hari raya.. huhuhuhu..... suasana nya jadi lebih sepi.. hiks..  Hari ini, eh hari kemarin ding, tanggal 31 Agustus september hari dimana mas nasrul di wisuda,, hehehe..



Cerita satu-satu orang yang berperan dalam pekerjaan saya sekarang ah...



                Dimulai dari dia yang memberi kesempatan saya masuk ke perusahaan ini, dialah personalia saya. Perkenalkan, namanya Sukma Hawani Putri, mbak yang agak saya takuti. Padahal mbaknya woles aja, apalagi pas mbaknya mau lulus, saya yang ditunjuk jadi penggantinya sementara, sebulan digembleng ngajarin data personalia, apa aja.. tapi pas ditinggal mbak e... ulu ulu masih buanyak yang perlu dipelajari. Muakasih banyak lho mbak puput, tanpamu aku tidak akan menuliskan curhatankerjaan disini... hehehehe.. Lho kan mbak, aq ga punya foto bersamamu,, hehehe..



Yang Kedua Mbak Riliyan Yusa Calinda, Panggilannya Yusa. tapi saya biasa manggil mbak Rilly dari awal, mbak rili ini digadang-gadang agak mirip saya, padahal cantik mbak rilly,, hehehe jadi dipanggil mbak aja, saya adek, biar saudaraan gitchu...  mbak rilly ini ramah banget, hihihi..
          Dia asli orang malang, pernah bareng berangkat ke malang,, hihi. nyesel ah ga maen kerumahnya, nanti kalo mbaknya nikah aja deh ya :D












Yang Ketiga Mbak Fifit Fitriyani, mbak fifit awal masuk kerjanya sama denganku, jarak semingguan, mbak e kadang ketus kadang baek, hehe. sudah nunjukin cara administrasi Surat tanda penerimaan barang, dll. dari saya yang gak tau apa-apa menjadi tahu,, muaksih lho mbak :D mbaknya mau nikah, semoga langgeng sampe kakek nenek. :)













                 Yang Ke-Empat Pak Dosen, Nasrul akhmad hidayat.
iya akhir-akhir ini dipanggil pak dosen, karena dengan baik hati memberikan petuah kepada mahasiswa-mahasiswanya, ujung-ujungnya pak dosen lulus duluan kan.. hiks.
Terima kasih banyak lho pak dosen, aku tanpamu butiran debu.. eaaa.. wkwk jadi inget saat kena masalah, yang paling banyak ngomong ke saya pak dosen, karena muridnya ini sek kowa-kowo.. hahahha. Pak dosen gupuh lulus ya karena mau ngendong adek bayi nih, semoga proses kelahiran istrinya berjalan lancar :D
















ke empat orang ini sangatlah berperan dalam kehidupan saya selama 8 bulan bekerja di perusahaan ini, dan saat ini mereka sudah lulus duluan. Kalian jahat ihh... Semoga saya juga segera lulus, yey..


Mojokerto, 1 September 2017 01:36

No comments:

Post a Comment