Thursday, December 27, 2012

Waspada Penipuan [ dapat 6 mobil lho ]

     Di suatu pagi yang indah tanggal 26 Desember 2012, dimana pagi-pagi sehabis shubuh masih dengan mata ngantuk dirumah duduk-duduk buka fb banyak yang ngucapin bahwa 26 desember pasca tsunami aceh,, ya banyak yan update gitu. yaudah tutup lagi. eh tiba-tiba adhek aku dateng buru-buru dan bilang 
"neng, aku dapet mobil dari oreo", hehehe aku ketawa ae,, mang habis beli oreo apa pagi-pagi..
dengan membaca peraturan yang tertera pada kupon tersebut bahwa pemenang harus mengurusi persyaratan dan mentransfer uang sebgai pajak hadia itu MODUS, tapi pada waktu awal gaku juga ikut 'sueneng' ce..
aku bayangin itu dijual, di tabung,, wkwkkw adek ku juga ikut-ikutan berandai-andai. 
     Setelah ribut sama adek aku bilangi itu penipuan yang kayak di tv2, ibuku pulang sehabis belanja bilang, 'alah itu cuman bohongan cari di sepanjang jalan pasti masih banyak, disebarinnya tadi malam kyaknya, kayak trik yang di jelasin di tv" *eh... di tv lagi..

    Trus adekku ku tugaskan buat melakukan penyelusuran di jalan,, hehe alhasil dapat 4 kupon dari Oreo dan 2 kupon dari Kopi Torabika, semua kuponnya berhadiah utana yaitu Mobil ntah apa tadi mereknya,
kalo benran kan WAOW banget gitu,, pagi-pagi dapat 6 mobil... jiahahahaha
   Modus penipuan dengan mengirimkan pajak berhadiah kepada nomer rekening ini itu, halah... 
hati-hati ya kawan semua.. :D 






14 comments:

  1. iya...emang modus penipuan jaman sekarang udah tambah banyak..
    orangnya tambah kreatif dalam menipu..ckckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengikuti perkembangan desain grafis lho.. hehehe
      kuponnya kayak asli :D

      Delete
  2. waw masak hadiahnya mpek 6 mobil ....... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha itu dapat 6 kupon hadiah mobil semua.. hehe

      Delete
    2. hhaahahah berati emang tu penipu gak kreatif hahaha ya harusnya kan 1 TV 1 tape 1 kompor hehe

      Delete
    3. mangkanya itu, masak semuanya hadiah utama.. hehe
      hadiah utamanya ngak pakek di undi lagi

      Delete
  3. wah bener tuh,, saya pernah dapet kupon kaya gitu yg dari kopi TORA SUDIRO (gaboleh nybutin merek) hadiahnya mobil.. ckckck dasar tuti tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha di larang menyebutkan merek ya postingan saya seharusnya :p, berari anda beruntung telah ditipu,,, hahaha bercanda

      ah, apaan itu tuti ? hehe

      Delete
  4. Replies
    1. iya nih,, makin banyak tangan-tangan tak bertanggung jawab..

      Delete
  5. widih.. kalo itu beneran hadiahnya, bisa langsung kaya mendadak tuh.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mauku juga begitu.. hehehe.. andaikan begitu *menerawang jauh :D

      Delete
  6. waspadalah waspadalah penipuan terjadi bukan hanya karna niat, tapi karna adanya kesempatan *berasa bang tapi*

    ReplyDelete