Thursday, December 6, 2012

A Little Thing Called Love

“kita semua”
“memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati”
“Ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasa seperti… umm ….”
“Selalu merasa sedikit sakit di dalam”
“Tapi kita masih ingin mempertahankan dia”
“Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang ..”
“Apa yang dia lakukan”
“Tapi dia adalah orang yang membuatku mengetahui hal ini..”
…..
…..
“Hal-hal gila, yang disebut CINTA” (
crazy little thing called love)

Itu adalah prolog film ini, satu kata "wah itu seperti yang kurasakan" :'D
Ini adalah sebuah cerita tentang drama komedi seorang remaja SMp mungkin, :P yang bernama NAM 



 Menyukai seorang kakak tingkat kelas, tidak menjadi halangan bagi Nam bersaing dengan gadis-gadis lain di sekolahnya.
Banyak perilaku dan ulah lucu Nam yang disajikan di sepanjang durasi film. Dengan bantuan 3 teman sekelasnya, Nam bermetamorfosis dari ulat menjadi kupu-kupu yang cantik.
itulah inti dari film ini :D

Berikut cuplikan best moment di film ini, yaitu saat nam menyatakan perasaan yang sebenarnya kepada Shone yang telah di pendamnya sejak lama saat kelulusan sekolah,



Saat Nam Mengatakan Cintaanya Kepada shone (di Kolam Ranang)
"Kak shone aku ingn mengatakan sesuatu... "Aku mencintai'Mu, aku sudah mencintaimu sudah lebih dari 3 tahun ini. Aku sudah melakukan segalanya, mengubah diri'Ku dalam banyak hal demi kamu aku mendaftar klub penari klasik, melakukan drama panggung, menjadi pemimpin grup mayoret, lebih rajin belajar, semuanya karena Kamu
... tapi, aku tahu sekarang, hal seharusnya ku lakukan dan harus sudah ku'Lakukan sejak dulu bahwa.... adalah memberitahu'Mu.... Nam Cinta Kak shone"
lalu nam memberikan bunga mawar putih yang telah dipersiapkannya dengan surat dan kancing yang selama ini disimpannya.
tapi nam kaget saat melihat saku baju shone yang bertuliskan "pin cinta untuk shone" dari pin.
lalu dia mencoba tegar dan tersenyum,, menerima kenyataan


Sampai sampai dia lupa kalau ada di pinggiran kolam renang, akhirnya dia terjebur


Dia menangis keluar area kolam renang dan mengatakan semuanya baik2 saja


Untuk lebih jelasnya, lihat filmnya aja langsung :D



2 comments:

  1. mau donk filmnya
    sepertinya bagus
    ada linknya gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus banget (menurutku:)
      wah maaf ngak punya, aku cuman minta file nya sama temen.. hehe

      Delete