Tuesday, May 31, 2016

Mei 2016!


            Mei 2016! Bulan yang paling banyak cerita diantara bulan januari-april, haha. Akhirnya setelah menempuh perkuliahan selama 8 semester dinyatakan LULUS. Iya, lulus dengan revisi.. hehe. Terimakasih dosen pembimbing skripsi saya dan teman-teman Teknologi Pendidikan Offering A. 




          Ini nih teman-teman barengan sidang, hhehe. ada Wijaya dan Wahyu. Daftar sidang di Injury time bukan berarti sidang paling akhir,, :v ini mah keberuntungan kita saja. hihi Terimakasih banyak untuk Wahyu Himawan atas bimbingannya selama pengerjaan skripsi karena bisa membaca tulisan dosen pembimbing saya yang istimewa sekali serta memberikan saran dan masukan. Terimakasih untuk Agus Arifin Wijaya karena membantu mendokumentasikan penelitian saya, hehe.



           Nah kalo ini foto bersama dengan pak Asrofi mantan Ketua ACE dan teman awal-awal kuliah, haha kemana-mana mainnya ngikut dah.. tapi ngak lengkap nih ga ada Ifud sama Febri, hayo kemana kalian heheee


         Bersama dengan cewek-cewek muslimahnya TEP, ada kak lela yang sedaerah denganku, kak nisa yang selalu ramah, nora yang bisa dihutangi pulsa (sekarang ngak bisa) dan olif.


            Dari kiri Ade Hani S.P, Raka Bimantara, Agus Arifin Wijaya, saya sendiri dan Yunus Ade, mbuletnya skripsi ya ceritanya sama mereka.. 


Nah gantian siapa yang sidang, Selamat.. :D


Alhamdulillah, semoga perjalanan ini menjadi barokah dan bermanfaat :)



No comments:

Post a Comment