Tuesday, November 2, 2010

Hujan di Belanga



HUJAN DI BELANGA is about..


Love and Friendship..
“ Liz, gue pengen kita bareng terus. Lo dan gue”
“Apa?”
“ Iya. Bareng terus. Sekarang, selamanya. Boleh kan?”
“Jett, selama beberapa bulan ini kan kita selalu barengan”
“Iya. Tapi beda!”
“Jadi maksud lo apa?”


The Dreams..
“Apa yang kita pengen, apa yang kita impikan, kadang gak bisa jadi kenyataan. Iya, kan Jett?”
“Tapi seenggaknya lo udah berani mimpi, Chris. Meski mimpi lo itu belum jadi kenyataan..”
“Tapi setelah kejadian itu, gue gak berani mimpiin apa-apa lagi”
“Chris, tiap hari, tiap jam dan tiap detik kita harus punya mimpi. Biar kita tahu kalo setiap detik jantung kita masih berdenyut, otak kita masih bekerja, dan hati kita masih bicara. Lo tahu, Chris? Impian itulah yang bikin seseorang tetep punya semangat untuk hidup..”


The Loneliness....
Diary entry..
..”Kesunyian maha dahsyat bertahta megah di jiwaku..
Mengunci setiap kata yang ingin aku keluarkan..
Kata orang aku adalah raga hidup yang jarang sekali berucap..
Hey! Aku bicara. Sungguh! Tapi hanya aku yang bisa mendengarnya..”


The Revenge..
“...Lo tahu Chris? Dia punya rencana untuk ngancurin kita berdua, karena...”
“ Karena apa?!”
“Karena dia cinta sama Lizkia!!”
“ Kalo cuma gara-gara suka ama Liz, kenapa dia sampe berbuat kayak gini, Jett?”


and This Story..

Hujan turun. Airnya menetes di Belanga. Kadang ia dibenci, kadang dirindu pula. Tetesannya yang jatuh itu berbunyi. Bunyi yang bisa diterjemahkan jadi cerita,
‘pabila kita punya rasa...
Hujan turun. Airnya menetes di Belanga. Kini bibir belanga itu penuh hampir ruah. Menjelma jadi kisah anak manusia. Kisah tentang benci, kadang rindu pula.
Karena hujan di Belanga. Cerita ini ada....

... could happens to us all

HayoOo capa yang mau Baca?? tertarik?? pengen???
beli adja ndiri Novelnya, hehehehe........
akhu Punya loch capa yang mau pinjem??? . \\(^_^)// 

No comments:

Post a Comment