Thursday, July 19, 2012

We Never know Tomorrows



Andai Imajinasiku sekuat Spongebob dan akan ku bawa ke alam nyata, seperti mimpi yang harus di tanamkan di setiap jiwa manusia, harus kita wujudkan. namun, apabila di hadapkan sebuah dinding penghalang yang besar bagaimana? yang menghambat kita meraih impian dan khayalan itu..,,.

Yah... aku sekarang  sanngat berada di hadapannya dan sikap apa yang harus ku ambil.. aku binggung. seseorang bilang katanya "biarkan mengalir".. seseorang lagi bilang "Akan indah pada waktunya"
I true it. Menuju Langit biru seperti yang telah tertulis di blog ini 5 bulan yang lalu..akan  harapan semua yang ku lewati berjalan dengan lancar...
  1. UNAS 2012 terlewati dengan Indah
  2. SNMPTN 2012 juga membuat aku tersenyum seperti telah mencapai salah satu lapisan langit biru tersebut. aku masuk di Universitas Negeri Malang, jurusan Teknologi Pendidikan (TEP)

yap, semua yang tertulis di situ memang sudah tercapai dan aku bahagia. namun yang tertulis di bukuku saat mengawali tahun 2012 ada 5 point yang harus di capai. 2 point yang di atas telah terlewati sesuai harapan. Untuk point yang ke 3 dan 4 sudah experied dan tidak terwujud namun aku sudah melakukan yang terbaik dan aku terima dengan ikhlas namun ada penyesalan di hati. jadi jangan sampai terulang di point ke 5. 

Point ke 5 tenggang waktu cuma tinggal kurang lebih 3 bulan mulai dari sekarang. Namun banyak dinding yang menghadang, mulai dari Orang tua yang tidak  mendukung aku mencapai point 5, dengan alasan inilah..itulah.. ah... aku sudah bosan di larang ini itu.. lagi pula ini hal yang positif kan..

Untuk my father yang so killer.. janganlah terus melarang-larang, aku ini sudah bisa membedakan mana yang benar dan tidak. janganlah dengarkan omongan tetangga dan penilaian sendiri.. dengarkan anakmu ini berbicara, jangan menutup telingamu itu... hhh lihat di point ke 1 dan 2. keduanya tercapai kan? walaupun aku ikut hal ini. aku ingin semuanya itu seimbang. yeah keduanya.. Latihan dan sekolah.
sekarang anda bilang SEKOLAH atau LATIHAN. jawabku ya keduanya lah.....aku bilang IMBANG kan? kenapa harus pilih salah satu.... 

andai dulu... di mulai dari masuk SMK.. kejadiannya mungkin ngak kayak gini. sekarang mau  kuliah di malang, laihan di mojokerto. kalo aku ce ya fine-fine saja, cz aku bisa pulang tiap minggu. tapi... kamu itu cewek.. ini itu...ngoomel se ngomel ngomelnya ortu, jadi ikutan nutup telingga aku. apalagi seperti sekarang, gara2 ngak ikut latihan malam dapat tugas yang ringan seh kalo buat orang yang ngak usah pamit kalo kemana-mana, dan aku itu bukan tipe anak yang gitu. keluar dikit izin, kesana harus bilang, mangkanya ngak salah donk kalo aku kadang ngak bilang sebenernya.huft..... mana di rumah slalu ada tanggung jawab... hah..

Now, still Hope Or Desire
70% Desire untuk sekarang, ngak semangat, ngak ada harapan, 

tapi aku pengent point 5 terwujud........ >_< confused...
di malam yang sepi...........

yah... aku telah melangkah... dan harus berlari,,,,,,,,, lalu terbang
I want to fly well, Though I don't know how to fly...
I don't know how to fly, I'm not sure if I can fly
I want to fly well, I wish someone would show me how
I want to fly well, I've got to get into the sky, to skyline...
or if I cant, let the sky fall happen to me

No comments:

Post a Comment