Sunday, August 12, 2012

PKPT FIP UM 2012

Upacara pembukaan di Gedung Graha Cakrawala UM
                 "Dek..ayo dhek.. dah siank ini, lari..lari.. cepet" teriak PL FIP..
padahal kenyatannya masih jam 4.30 wib, gila banget katanya masuknya jam 4.45 wib.. ngak tau kali yah aku ne orangnya suka mepet waktu,,  :P
                  yah..yah.. PKPT atau yang lebih di kenal namanya dengan ospek telah ku lewati selama 3 hari lamanya pada tanggal 7-9 agustus, yah aku maba dari Fak.ilmu pendidikan jur TEP di UM - Universitas Negeri Malang, .. ospek itu ngak perlu di takutin haha siap2 mata bisa melek ajah... lha apa Tugasnya deadline mulu,, pas bulan puasa lagi,, bisa ngak tidur, ngak buka, ngak sahur, itu dari koment temen2 lo.. hehe..ne.... deadline buat perlengkapan itu yang paling parah..





Membuat tas batik, kartu nama 100 buah tulis tangan, buku baju, id card makalah2.. dll.
      Aku nyelesaiin tu dja butuh waktu lama.. jam 2 malam baru lengkap semuanya.. mau tidur yah nanggung banget yaudah deh ngak tidur..

PKPT FIP hari pertama

Graha cakrawala
kita semua di giring ke Graha carawala yang letaknya lumayan jauh dari tempatku semula,  6463maba  di kumpulkan di situ,awal masuk it's waw.. heheh efek lampunya itu lho kayak mau ada konser (mang pernah liat konser?) di sambut karpet merah yang tergelar dilantai,,(yayalah masak di langit-langit) acara awalnya sih yah upacara pembukaan seperti biasa oleh pejabatnya UM, habis itu pidato-pidato, acara selanjutnya ada motivator..pak yai.. lalu di susul dengan penampilan dari UKM-ukm di Um, di antaranya penampilan seni, operet,teater, paduan suara,seni bela diri..


sebenarnya ngak boleh bawa hape, tapi aku kan nakal.. wkwkw


        Yang paling menarik dari semua penampilan UKM adalah Paduan suara, OPUS band dan Operet. 3 itu yang paling favorit dah.. hehe, keluar pukul 13.00 wib lalu 1/2 jam buat sholat and istirahat masuk lagi dan materi di setiap fakultas, lalu pulang pada jam 3. jam 3 di suruh buka web dari bem dan tugas buanyak buanget di sana.. kesan PKPT hari pertama yang it's amazing gag jadi berubah jadi Hah ini tugas apa gimana besok udah harus di bawa.

PKPT FIP hari kedua

Shubuh-shubuh sang fajar pun masih malu menampakkan sinarnya, eh tapi sang lampu dah membantu kok,, wkwkwkw.... hari kedua banyak materinya dan ukm2 yang belom tampil, mereka mempresentasikannya di depan kita. waktu istirahat banyak yang buka webnya bem.fip rugas buat hari ketiga sudah di posting di sana.. tugasnya yah banyak lagi, tapi pada waktu hampir jam 3 postingan tersebut di hapus.. kenapa kata kita, apakah tidak jadi ada tugas.. dan sampai sore pun belum ada kepastian tentang tugas itu semua ank sefakultas jadi galau dan berkoment2 ria di web.. wkwk
postingan yang di hapus pukul 15.00 wib
koment2 lucu
pada pukul 20.00 wib, sekitar jam segitulah pengumuman ini keluar,
Semua maba fip di selamatkan oleh keputusan ini
jadinya di hari ketiga semua maba FIP bisa tidur dregan tenang dan tanpa gangguan... wkwkw

PKPT FIP hari ketiga

Mau pulang, foto dulu,, :P
Semakin tenang tanpa pemeriksaan barang bawaan, dan PKPT di mulai tepat pukul 06.00 wib dengan acara pemberian materi tentang SKS dan kePerpustakaan.. dan di susul demo UKM yang belom. istirahat... dan ngumpul ke jurusan masing-masing dan ke tempat kuliah nanti..... perkenalan dengan semua dosen jurusan dan pulang.... selesai deh!!!
sama new friends.. her name is lussy

No comments:

Post a Comment