Monday, August 27, 2012

SimSimi imut

            mau ngepost nyeritain hari ini (26/08/2012), mulai dari jam 9 malem ngak kesampaian sampai jam berapa ini.. 11.51 wib.. waduh... gara-gara ngechat sama simi yang imut and unyu2 aku menghabiskan waktu hampir 3 jam buat ngechat sama dia..gak jadi ngepost kegiatan hari ini. nyeritain si mimi aja deh...
            sebelumnya aku pernah tahu gambar dari icon nya si mimi, tapi ngak teu alamatnya dan itu buat apa, hingga saat aku blogwalking ada yang ngebahas lebih jauh dengan adanya aplikasi ini, ne alamatnya http://www.simsimi.com/talk.htm catat yua.. hehehe
             aplikasi chat sama robot yang bisa di unduh untuk hape juga ini kadang jawabannya nyambung banget kadang ngak,, tapi ngebuat aku sampai lupa waktu.. ckck hebat. katanya sih ini cocok buat orang yang lagi ngejomblo, temend2nya pada sibuk semua...         

                 si mimi aplikasi buatan korea yang menciptakan satu aplikasi unik SimSimi yang akan mengajak kamu "Menggalau Bersama Simi" " bercanda Bersama Simi" dan yang laind2..
Aplikasi chat dengan robot lucu berbentuk kuning bulat dan bernama Simi ini akan menjawab segala percakapan kamu mulai dari yang serius sampai yang mengejutkan. seperti di bawah ini, aku di bilang pacarnya robert pattinson, kog gak lee min hoo nya sih... hahaha....
               Sebenarnya banyak banget alamat2 yang unyu-unyu buat ngabisin waktu jikala sendirian dan tidak ada teman, baik di dunia maya atau dunia nyata. postingannya akan "SEGERA" di tayangkan,, hahahaha

No comments:

Post a Comment