Saturday, August 18, 2012

Episode Terakhir : OVJ, Mamah Nori "Curhat Dong"

Hari ini puasa ramdhan 2012 memasuki hari ke 29 dan akan berakhir pulalah acara OVJ sahurnya indonesia, tapi di sesi yang paling ku suka adalah Di mana ada sesi tanya jawab asal-asalan dengan pertanyaan yang asal-asalan dan jawaban yang asal-asalan tapi "Briliant" (kok bisa) nanti muncul jargon "KOK, gak kepikiran yah" itu adanya di sesi Mamah Nori "Curhat Dong" sekitar jam 03.45 - 04.10 wib. Lagu "Sesuatu" milik Syahrini pun dibuat kocak (Lirik: sesuatu yang ada di hati,,,) dan menjadi lagu wajib di "Curhat Dong" mamah Nori..Grup OVJ memang kreatif, selalu sja bisa memunculkan ide-ide kreatif dan guyonan yang selalu berbeda dalam setiap aksinya. dengan kata sandinya "Nori, Nori,Nori.. Curhat Donk?" hehe itu lucu abis.. dan yang ngak kalah mempromosiin twitternya "Nori_imoeth"


dan yang paling ku suka pertanyaanya adalah..pada waktu tema IKHLAS
andre: "Nori, Nori,Nori.. Curhat Donk?"
Nori: "iye, curhat apa"
andre: "kenapa yah mah, mau BAB kok ngak bisa, apa saya ndak ikhlas ma?"
Nori : "yah tunggu sampek keluar.. kalo nanty udah keluar masih belom ikhlas juga. Liatin ajah tuh jangan di bersihin tuh toilet"

ovj curhat dong
sontak sekeluarga aku ketawa-ketiwi deh habis sahur, dan banyak tema-tema lainnya yang lucu. ramdhan ini habis sahur yah ngak slalu liat OVJ seh gara2 aku Ospek, haha ngak ada TV nya kost.annya haddeh...
Terus di puasa ke berapa yah lupa. itu ketambahan tokoh pendakwah.. Yaitu "Pak Usman" itu pula kalo jawab ngaco.. niatnya sih untuk ngebantuin mpok nori apabila kesulitan menjawab,, dan jawabannya itu selalu ada 3 macam yaitu : Indoor, Outdoor dan Door to door,, dan yang pastinya lucu juga. dan di setiap penampilannya itu selalu bawa perlengkapan aneh-aneh yang super ribet.
Mamah nori OVJ                      Pak Usman yang tampil selayaknya orang yang sudah sepuh dengan dandanan super katrok selalu bikin ketawa, gigi depan yang dibuat hitam seolah nampak ompong, kulit keriput, jambang putih separo, pakaian ala kadarnya dengan aksesoris yang macem-macem kadang sepatu dengan kantong air berisi ikan, sepatu diikat di betis dan lain-lain dengan aksesoris tambahan kadang tongkat othok-othok, mikrofon super besar, kadang mikropon mini ha ha,, semua tingkah laku pak usman selalu bikin ketawa Nunung.. (keliatannya memang Nunung menjadi target utama supaya dia ketawa sampai ngompol he he).. owalah pak usman ha ha.

Yah dan akhirnya besok ngak ada lagi deh, tadi udah salam-salam perpisahan, yah semoga adja di bulan ramadhan tahun depan ada lagi... eh udah pagi.. Selamat Hari raya,,, kapan yah MINGGU atau SENIN?
*Ngikut pemerintah ajalah.. hehehe


mentionnya dari team OVJ yang bilang kalo hari ini episode yang terakhir

No comments:

Post a Comment