Saturday, August 4, 2012

Marsya - Tegar


Akhir-akhir ini aku selalu di temeni ma lagu ini, entah Kenapa gag kepikiran ya ngak pernah maenin lagu ini padahal punya filenya di hp dah lama(di isi temen ngak bialang2 ce)..ckck.. liriknya itu lo... Hampir-hampir mirip sama cuplikan lirik lagunya avril yang I Wish you were Here... "I can be tough, I can be strong, But with you, it's not like that at all " ah gag kepikirand lagi mau nulis apa.. check this out.. hheh :P

Tergoda aku 'tuk berfikir
Dia yang tercinta
Mengapa telah lama tak nampak
Dirimu di sini
Jangankan ingin ku tersenyum
Tak ada ghairah
Ku ingin selalu bersamamu

Kini ku resah
Diriku lemah tanpamu
Oh... oh...


Gapai semua jemariku
Rangkul aku dalam bahagiamu
Ku ingin bersama berdua selamanya
Jika ku buka mata ini
Ku ingin selalu ada dirimu
Dalam kelemahan hati ini
Bersamamu...
Aku tegar...

Aku tegar...

Expression of my heart, lagunya.. bukan gambarnya.. wkwk

4 comments:

  1. Suka juga dengan lagu ini.
    Tapi kalo galau, gak sering2 deh :D

    Salam kenal ya^^
    Suka dengan warna blognya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kk Sri Efriyanti Az-zahra Harahap...
      hehe ya itu memang buat pas galau-galauan kk biar makin dramatis.. :D

      salam kenal juga.. ^^
      makasih lo udah follow blog aku :)

      Delete
  2. kayaknya gwe harus ikutin potongan lirik lagu ini, biar hidup gwe gak hampa lagi, terutama lirik yang ini I Wish you were Here... "I can be tough, I can be strong, But with you, it's not like that at all #huhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh yang habis pu*tus... hehe sabar shob nanty ada penggantinya yang lebih kog... haha,, atau nanti dy minta balikan... :P (habis baca postingn kmu terakhir)

      Delete